PT. INSAN DATA PERMATA
Management Information Systems

- BASIC - STANDARD - PREMIUM - ONLINE -

Aplikasi Absensi : SIKNeT OnLine

snonline

PAKET SIKNET ONLINE


Lokasi Kantor Pusat
Database : MySQL Server

1. Aplikasi Absensi SIKNeT Tarik Data Send2Web
Fungsi :
a. Tarik Data absensi dari mesin absensi (Handkey/ faceID/ Fingerprint)
b. Kemudian menyimpan Data tersebut ke Database Lokal dan Server Hosting
c. Mencatat juga ke format text (LogFiles)
2. Aplikasi Absensi SIKNeT Standar Plus
Fungsi :
a. Melakukan semua fungsi SIKNeT Standar dengan Database MySQL Server
b. Berlaku untuk semua data Pegawai/ Karyawan Kantor Pusat dan Cabang
3. Aplikasi Absensi SIKNeT Download Data
fungsi :
a. Melakukan Tarik Data Absensi dari Database Server/ Hosting
b. Berlaku untuk semua data Pegawai/ Karyawan Kantor Pusat dan Cabang

Lokasi Kantor Cabang
Database : MDB/ Ms. Access

1. Aplikasi Absensi SIKNeT Tarik Data Send2Web
Fungsi :
a. Tarik Data absensi dari mesin absensi (Handkey/ faceID/ Fingerprint)
b. Kemudian menyimpan Data tersebut ke Database Lokal dan Server Hosting
c. Mencatat juga ke format text (LogFiles)
2. Aplikasi Absensi SIKNeT Standar
Fungsi :
a. Melakukan semua fungsi SIKNeT Standar dengan Database MDB/ Ms. Access
b. Berlaku untuk data Pegawai/ Karyawan Kantor Cabang tertentu saja
3. Aplikasi Absensi SIKNeT Download Data
fungsi :
a. Melakukan Tarik Data Absensi dari Database Server/ Hosting
b. Berlaku untuk data Pegawai/ Karyawan Kantor Cabang tertentu saja

Lokasi Server/ Hosting
Database : MySQL Server

Aplikasi Absensi SIKNeT Webbase- Basic
fungsi :
1. Karyawan dapat melihat Daftar Hadir nya sendiri menggunakan laptop atau SmartPhone
Sesuai dengan User dan Password Pegawai/ Karyawan yang bersangkutan

Manerima data absensi Pegawai/ Karyawan dari Aplikasi absensi Kantor Pusat dan Cabang
Menampilkan daftar absensi Pegawai/ Karyawan Kantor Pusat dan Cabang di SIKNeT Web-basic
Daftar hadir bisa dilihat di Laptop dan SmartPhone

2. Berfungsi sebagai “jembatan” antara Data Absensi Cabang ke Pusat.
Pegawai absensi di Mesin Absensi ->PC Lokal Cabang -> Database Server Hosting
-> PC Lokal Pusat -> Proses data -> Cetak laporan-laporan selurah pegawai Pusat dan Cabang

3. PC Lokal Cabang bisa mencetak laporan kehadirannya sendiri.

4. Dengan Management PIN yang unik/ tidak sama biak pusat dan cabang,
maka karyawan dapat melakukan absensi di mesin absensi Pusat
dan Data Hadirnya bisa di “Download” ke PC Lokal Cabang


Aplikasi Absensi SIKNeT Standar Plus
Desktop Application
Database : MySQL Server
Lokasi : PC Operator Kantor Pusat
Untuk semua data Pegawai/ Karyawan Kantor Pusat dan Cabang

FITUR :


Aplikasi Absensi SIKNeT Standar
Desktop Application
Database : MDB/ Ms. Access
Lokasi : PC Operator Kantor Cabang
Untuk data Pegawai/ Karyawan Kantor Cabang tertentu saja

FITUR :


Aplikasi Absensi SIKNeT OnLine
Webbase Application
Database : MySQL server
Lokasi : Server Hosting
Untuk semua Pegawai/ Karyawan Kantor Pusat dan Cabang

FITUR :



Info Terkait :