Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu dalam menggunakan mesin IDP HANDKEY sebagai alat penunjang Manajemen  di Instansi Bapak/Ibu.

 

Salah satu komitmen perusahaan kami adalah menjaga kualitas dari produk supaya kehandalan dan kelancaran operasinya terjamin.  Kami juga sangat peduli terhadap investasi Bapak/Ibu atas Handkey.

Oleh Karena itu, setelah habis masa GARANSI produk 1 tahun, kami menyarankan agar Bapak/Ibu mengikuti Program Maintenance Contract (MC).

   
 

Keunggulan produk MC kami adalah menjamin spare parts  secara menyeluruh diantaranya adalah :

  1. MOTHERBOARD HK II
  2. LCD Display HK II
  3. Adaptor HK II
  4. Converter RS232/RS422 HK II

Juga konsultasi permasalahan Hardware HK II dan Software SIKNET, serta kunjungan wajib 3(tiga) kali dalam setahun plus kunjungan berdasarkan OnCall.

 

Jika Bapak/Ibu tidak mengikuti MC maka pilihan berikutnya adalah Service OnCall Berbayar Langsung / Non MC

KAMI MENERIMA SERVICE SEMUA MEREK HANDKEY dan FINGERPRINT

       service
     
Sebagai penunjang kelancaran PENGGUNAAN mesin absensi elektronik IDP-Handkey,
PT INSAN DATA PERMATA didukung Tim Teknis yang telah berpengalaman
dan berkomitmen agar mesin absensi memberikan manfaat yang tinggi.

Bentuk LAYANAN Yang diberikan Oleh PT INSAN DATA PERMATA Adalah sebagai berikut: JAMINAN / GARANSI PENJUALAN 1 TAHUN 1) Kunjungan Wajib Dan PERAWATAN IDP-Handkey secara brkala 2 kali dalam 1 tahun garansi. 2) Kami menjamin Full Service Dan Spare Part termasuk MOTHERBOARD HKII. 3) Kami menjamin KETERSEDIAAN spare parts HKII. 4) LAYANAN ON CALL Masa Garansi
a. Konsultasi PENGGUNAAN mesin Absensi IDP-Handkey
b. Konsultasi PENGGUNAAN Software Sistim Informasi Kehadiran (SIKNET)
c. Konsultasi Modifikasi SIKNET 5) Pelatihan Ulang Handkey II Dan SIKNET 1 kali Pertemuan di PT. Insan Data Permata   MAINTENANCE CONTRACT ( MC ) 1) Kunjungan Wajib Dan PERAWATAN IDP-Handkey secara berkala 3 kali dalam 1 tahun. 2) Kami menjamin Full Service Dan Spare Part termasuk MOTHERBOARD HKII. 3) Kami menjamin KETERSEDIAAN spare part HKII. 4) LAYANAN ON CALL masa MC
a. Konsultasi PENGGUNAAN mesin Absensi IDP-Handkey
b. Konsultasi PENGGUNAAN Software Sistim Informasi Kehadiran (SIKNET)
c. Konsultasi Modifikasi SIKNET
5) Pelatihan Ulang Handkey II Dan SIKNET 1 kali Pertemuan di PT. Insan data Permata
SERVICE ON CALL NON MC
Pengguna IDP-Handkey Dapat menghubungi Layanan Pelanggan di Jam Kerja PT. IDP untuk :
1) Meminta jadwal Service Berbayar Langsung
2) Biaya Service TIDAK termasuk spare parts

   

 

 
HUBUNGI KAMI : CUSTOMER RELATION OFFICER ( FAIRUS, ISQI, ANNA, RAHMA ) di 021 74716720


Skema

Services

Join Reseller

Our Client

HK Touch Screen

Learn more

FAQ

Download